Senin, 01 Juli 2013

30 Lagu Inspiratif

Musik adalah hal yang menakjubkan. Lirik yang menginspirasi dapat memberi motivasi dan membangkitkan semangat kepada pendengarnya. Berikut adalah daftar 30 lagu inspiratif yang akan membantu Anda untuk tetap semangat dalam menjalani kehidupan ini.
lyricsandmelodies.blogspot.com

lyricsandmelodies.blogspot.com
30. Stronger (What Doesn’t Kill You) – Kelly Clarkson

What doesn’t kill you makes a fighter. Lagu ini, yang dinyanyikan oleh peserta American Idol Season 1. Lagu ini dapat membantu Anda untuk mengevaluasi hidup Anda ketika sesuatu tidak berjalan dengan mulus. Belajar dari kegagalan dan kembali berjuang sehingga Anda dapat mencapai tingkat berikutnya.
29. Don’t Stop Believing – Journey

“Don’t stop believin’. Hold on to the feelin’”. Ingat ketika Anda memulai sesuatu yang baru? Bagaimana rasanya? Kadang perjalanan itu tidak selalu lancar, tapi ingat apa yang memotivasi
28. Ain’t No Mountain High Enough – Marvin Gaye & Tammi Terrell

“Don’t you know that there ain’t no mountain high enough. Ain’t no valley low enough, ain’t no river wide enough. To keep me from getting to you, baby “. Apapun yang menjadi tujuan Anda, mungkin ada hambatan di jalan, tetapi Anda dapat mengatasinya untuk mencapai tujuan tersebut.
27. Save the World – Swedish House Mafia

“Who’s gonna save the world tonight? Who’s gonna bring you back to life?”. Memotivasi diri sendiri untuk melakukan apa yang hendak ingin dicapai
26. Skyscraper – Demi Lovato

“Go on and try to tear me down. I will be rising from the ground”. Jika Anda melihat rintangan menghalangi Anda, Anda dapat menghindari mereka dan membangun kembali. Hidup memiliki pasang dan surut dan terserah kepada Anda untuk membangun fondasi yang kuat sehingga Anda dapat terus membangun gedung pencakar langit sendiri.
25. Get up Stand up – Bob Marley

“Get up, stand up: don’t give up the fight!”. Bangunlah, berdiri,jangan menyerah.
24. You’re Beautiful – James Blunt

“But we shared a moment that will last ’til the end.”.Ketika kehilangan orang yang dicintai, dan tidak mungkin bersamanya, kamu harus tetap menjalani hidup yang telah direncakan.
23. It’s My Life – Bon Jovi

“It’s my life. And it’s now or never”. Kita hanya memiliki satu kehidupan, mengapa menunda-nunda hal yang penting?
22. Beautiful – Christina Aguilera

“You’re beautiful. No matter what they say”.. Ada sesuatu yang indah di dalam setiap diri seseorang. Jangan fokus pada hal negatif, fokus pada positif.
21. Tubthumping – Chumbawumba

“I get knocked down, But I get up again, You’re never going to keep me down”. Aku terjatuh, tetapi aku bangkit lagi. Kamu tidak akan pernah membuat aku tetap berada di bawah.
20. Where is the Love? – Black Eyed Peas

“Take control of your mind and meditate”. Fokus pada tujuan Anda, jangan buang energi Anda pada hal-hal yang tidak bisa dikendalikan.
19. You Gotta Be – Des Ree

“Listen as your day unfolds. Challenge what the future holds”. Tetapkan tujuan Anda dan hadapi tantangan yang ada.
18. We are the Champions – Queen

“And bad mistakes I’ve made a few I’ve had my share of sand kicked in my face - But I’ve come through”. Kita semua memiliki hari buruk di mana semuanya terasa berat, tetapi berpikir tentang bagaimana Anda melaluinya dan bagaimana memgambil pelajaran dari hal tersebut.
17. Not Afraid – Eminem

“We’ll walk this road together, through the storm. Whatever weather, cold or warm”. Tidak semuanya harus dilakukan sendiri, berbagi dukungan Anda kepada seseorang yang yang disayangi.
16. Walking on Sunshine – Katrina and the Waves

This is just a great feel-good song.
15. Harder, Better, Faster – Daft Punk

“Work it harder, make it better, do it faster, makes us stronger”. Bekerja cerdas meningkatkan output. Fokus pada melakukan hal yang cerdas.
14. Human – The Killers

“Close your eyes. Clear your heart”. Kita sebagai manusia kadang-kadang perlu mengambil sedikit waktu untuk mengatur ulang rencana kehidupan kita agar bisa terus
13. Lust For Life – Iggy Pop

“I’m worth a million in prizes”. Apapun yang memotivasi Anda, menemukan bahwa semangat yang membuat Anda merasa seperti satu juta dolar.
12. Remember the Name – Fort Minor

“This is ten percent luck, twenty percent skill, Fifteen percent concentrated power of will ,Five percent pleasure, fifty percent pain”. Fokus dan kerja keras untuk mencapai tujuan Anda.
11. What a Feeling – Irene Cara

“Pertama, ketika tidak ada tapi mimpi bersinar lambat”. Semua tujuan mulai dari suatu tempat. Jauhkan mata Anda pada tujuan.
10. Imagine – John Lennon

You, you may say I’m a dreamer, but I’m not the only one”. Mencari tahu apa mimpi Anda dan berusaha untuk mencapai mimpi itu.
9. Perfect Day – Lou Reed

“Just a perfect day, problems all left alone”. Keluar dari masalah anda sejenak dan waktu untuk menikmati diri sendiri.
8. Teardrop – Massive Attack

“Most faithful mirror. Fearless on my breath“ Lihatlah diri Anda dan lihat apakah Anda sedang menuju ke arah yang Anda inginkan. Melakukan koreksi tanpa rasa takut.
7. Don’t Worry be Happy – Bobby McFerrin

In every life we have some trouble. But when you worry, you make it double”. Inspirasional lagu bobby McFerrin tahun 80-an mengingatkan kita bahwa semua orang khawatir tentang sesuatu, dan kita perlu meluangkan waktu untuk memiliki waktu untuk bahagia.
6. Always Look on the Bright Side of Life – Monty Python

““If life seems jolly rotten, There’s something you’ve forgotten!”. Fokus pada hal yang positif.
5. Here Comes the Sun – The Beatles

Little darling, I feel that ice is slowly melting”. Bahkan jika kemajuan lambat, kemajuan masih sedang dibuat.
4. Beautiful Day – U2

It’s a beautiful day. Don’t let it get away”. Merayakan kemenangan dan prestasi Anda, tidak peduli seberapa kecil prestasi itu.
3. Lovely Day – Bill Withers

“Ketika hari yang ada di depan saya. Tampaknya tidak mungkin untuk menghadapi “. Hidup kadang-kadang tampaknya tidak mungkin, tetapi selalu ada jalan, Anda hanya perlu tidak meskipun itu belum.
2. Stand By Me ~ Ben E. King

“No I won’t be afraid. Oh I won’t be afraid”. Tantangan itu mungkin tampak menakutkan, tapi jangan takut itu. Kami harus mengatasi ketakutan kita dan zona nyaman untuk kemajuan.
1. What a Wonderful World – Louis Armstrong

The colors of the rainbow so pretty in the sky”. Hidup bukanlah hitam dan putih, ada begitu banyak warna di luar sana untuk terus termotivasi untuk hidup. Lagu ini adalah menakutkan inspiratif ketika Anda mempertimbangkan berapa lama lagu ini telah berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar